-->

Menguji Keaslian HP dari Kameranya

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Menguji Keaslian HP dari Kameranya, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

canvasBisakah Keaslian Handphone dilihat  dari kameranya? Jawabnya adalah bisa. Terus bagaimana caranya?
Berikut ini Saya akan tampilkan bagaimana cara menguji keaslian Handphone dengan hanya  melihat dari kameranya.

Dewasa ini Replica-Replica Handphone atau handphone palsu berasal dari China, sedangkan HP China Mempunyai Fitur kamera umumnya hanya maksimum 2 MP.
Caranya begini :
Terimalah Handphone dalam kondisi lengkap dengan dus, kemudian kita cek berapa resolusi kamera yang tertulis pada Dus, apakah 3 MP, 4 MP dan seterusnya. Kemudian kita cek Kamera HP tersebut.

Cek Keaslian HP dari Resolusi Kameranya
Buka kamera –>Option  ->Image setting  ->  Image size
lihat maksimum resolusi
contoh :
- VGA = 640 x 480 piksel
- 1,3 MP = 1280 x 1024 piksel
- 2 MP = 1600 x 1200 piksel
- 3 MP = 2048 x 1536 piksel

Jika maksimum Resolusi 2 MP, sedangkan yang tertulis pada dus adalah 3 MP maka sudah pasti HP tersebut Replica alias palsu, Mudah bukan???
Jika Hasilnya sama berarti ada kemungkinan palsu ada kemungkinan asli, Cek dengan Metode yang lain.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Menguji Keaslian HP dari Kameranya dan anda bisa menemukan artikel Menguji Keaslian HP dari Kameranya ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/09/menguji-keaslian-hp-dari-kameranya.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Menguji Keaslian HP dari Kameranya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Menguji Keaslian HP dari Kameranya sumbernya.
lintasberita
Category Article , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...