-->

Nexus Prime Dikabarkan Memiliki Keyboard

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Nexus Prime Dikabarkan Memiliki Keyboard, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>


Rumor mengenai kabar terbaru tentang Nexus Prime mulai bermunculan. Yang terakhir adalah kabar mengenai keberadaan sebuah keyboard pada ponsel ini.
Entah ini benar atau tidak, namun penambahan sebuah keyboard seakan ingin mengembalikan pemilik ponsel pada zaman dulu, di mana banyak ponsel ber-keyboard. Selain itu terdapat juga kemungkinan bahwa ponsel ini memiliki berbagai versi, salah satunya adalah versi ponsel dengan keyboard.
Nexus Prime dianggap sebagai salah satu pesaing utama iPhone. Terlebih dengan adanya kabar bahwa ponsel ini akan menggunakan prosesor dual core dan layar HD.
Selain itu, informasi sebelumnya menyebutkan bahwa ponsel ini akan menggunakan Android Ice Cream Sandwich sebagai sistem operasinya.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Nexus Prime Dikabarkan Memiliki Keyboard dan anda bisa menemukan artikel Nexus Prime Dikabarkan Memiliki Keyboard ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/09/nexus-prime-dikabarkan-memiliki.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nexus Prime Dikabarkan Memiliki Keyboard ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Nexus Prime Dikabarkan Memiliki Keyboard sumbernya.
lintasberita
Category Article

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...