-->

RIM Segera Rilis Blackberry 9980?

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url RIM Segera Rilis Blackberry 9980?, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

 RIM merilis sejumlah smartphone BlackBerry baru bulan lalu, biasanya smartphone BlackBerry memiliki rangka yang terbuat plastik, tapi yang terlihat di sini adalah BlackBerry terbaru dengan rangka metal alias logam.

Keyboard BlackBerry Bold Touch 9980 terbuat dari bahan logam dengan warna silver sementara di bagian belakang terdapat lapisan berbahan kulit. Sementara spesifikasi Bold Touch 9980 ini mirip dengan spesifikasi BlackBerry Bold Touch 9900. Belum diketahui apakah ini benar-benar produk resmi RIM atau mungkin modifikasi yang dilakukan pihak ketiga dari China.







Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang RIM Segera Rilis Blackberry 9980? dan anda bisa menemukan artikel RIM Segera Rilis Blackberry 9980? ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/09/rim-segera-rilis-blackberry-9980.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel RIM Segera Rilis Blackberry 9980? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link RIM Segera Rilis Blackberry 9980? sumbernya.
lintasberita
Category Article , , ,

2 Responses to “Deniacil”

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...