-->

Sony Ericcson Nozomi Hp Android Resolusi Tinggi Berencana Meluncur

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Sony Ericcson Nozomi Hp Android Resolusi Tinggi Berencana Meluncur, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Sony Ericcson Nozomi Hp Android Resolusi Tinggi Berencana Meluncur
Setelah muncul rumor yang cukup santer mengenai keberadaannya di Jepang, Sony Ericsson xPeria Nozomi kemungkinan dirilis juga di luar Jepang. Dikutip dari elecronista.com, kemungkinan Sony akan mengeluarkan ponsel ini kepada publik pada Januari tahun depan.

Hingga saat ini, informasi mengenai keberadaan Nozomi masih belum terlalu akurat. Terdapat pihak yang mengatakan bahwa ponsel ini akan memiliki resolusi 1280×720 piksel, dengan layar berukuran 4.3 inci. Selain itu ponsel ini juga dirumorkan akan menggunakan Android ICS.
Terdapat kamera Exmor R 12 MP yang memberikan kualitas gambar yang mantap. Dengan Chip dual core 1.5 GHz TI OMAP 4460, nampaknya ,memang dipersiapkan untuk OS Android Ice Cream Sandwich. Jadi tunggu saja keberadaan ponsel ini.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Sony Ericcson Nozomi Hp Android Resolusi Tinggi Berencana Meluncur dan anda bisa menemukan artikel Sony Ericcson Nozomi Hp Android Resolusi Tinggi Berencana Meluncur ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/09/sony-ericcson-nozomi-hp-android.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sony Ericcson Nozomi Hp Android Resolusi Tinggi Berencana Meluncur ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Sony Ericcson Nozomi Hp Android Resolusi Tinggi Berencana Meluncur sumbernya.
lintasberita
Category Article , ,

One Response to “Deniacil”

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...