-->

Sony Ericsson NOZOMI, Calon Smartphone Android Ice Cream Sandwich Berkamera 12MP

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Sony Ericsson NOZOMI, Calon Smartphone Android Ice Cream Sandwich Berkamera 12MP, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Deniacil | Smartphone Android Ice Cream | Kabar tentang kehadiran ponsel terbaru Sony Ericsson tampaknya kian dekat menjadi nyata. Koden amanya NOZOMI, yang bakal menjadi seri dari jajaran ponsel pintar Sony Ericsson.

Yang bikin menarik, NOZOMI disebutkan akan menggandeng prosessor dual-core bertenaga 1.5GHz. Juga, memori RAM berkapasitas 1GB. Dan menariknya lagi dikabarkan bakal menanamkan sistem operasi Android paling baru, Ice Cream Sandwich.

Sony Ericsson NOZOMI akan didukung layar berkerapatan tinggi, dengan skala 324 piksel per inci pada diagonal berukuran 4,3 inci. Resolusi yang bakal diterapkan yakni 720x1280 piksel.

Tak sampai di situ, NOZOMI dikabarkan akan pula menjejalkan kamera berkekuatan 12MP berteknologi Exmor R, yang mana merupakan resolusi tertinggi untuk kamera ponsel yang pernah dikeluarkan oleh Sony Ericsson.
Untuk media penyimpanan data disediakan ruangan memori internal 32 GB, tanpa slot memori eksternal mengingat memori internalnya sudah kelewat gede. Power supply dipegang baterai 1750mAh. Uniknya, tak seperti mayoritas ponsel yang ada, Sony Ericsson NOZOMI disebutkan pula akan mengaplikasikan SIM card micro, layaknya ponsel iPhone 4. 

Berdasarkan informasi yang dikutip PULSAOnline Via Phonearena, Sony Ericsson NOZOMI diharapkan segera dirilis resmi pada Januari 2012 mendatang, dengan kemungkinan waktu edar secara global pada Maret 2012.

http://www.tabloidpulsa.co.id/news/48-news/1938-sony-ericsson-nozomi-calon-smartphone-android-ice-cream-sandwich-berkamera-12mp





Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Sony Ericsson NOZOMI, Calon Smartphone Android Ice Cream Sandwich Berkamera 12MP dan anda bisa menemukan artikel Sony Ericsson NOZOMI, Calon Smartphone Android Ice Cream Sandwich Berkamera 12MP ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/09/sony-ericsson-nozomi-calon-smartphone.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sony Ericsson NOZOMI, Calon Smartphone Android Ice Cream Sandwich Berkamera 12MP ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Sony Ericsson NOZOMI, Calon Smartphone Android Ice Cream Sandwich Berkamera 12MP sumbernya.
lintasberita
Category Article , , , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...