-->

Sony Ericsson Resmi Umumkan Xperia Arc S

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Sony Ericsson Resmi Umumkan Xperia Arc S, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

 Deniacil | Sony Ericsson Resmi Umumkan Xperia Arc S | Pada pembukaan IFA 2011 di Berlin, Sony Ericsson baru saja mengumumkan ponsel terbaru nya yakni Xperia Arc S. Sony Ericsson Xperia Arc S mempunyai prosesor yang cepat yaitu 1.4 Ghz turbo dan dilengkapi dengan 3D Sweep.

Fitur baru tersebut mampu mengambil gambar 2D dan mngubah gambar tersebut menjadi 3D untuk dilihat di layar 3D HDTV. Fitur ini juga akan tersedia untuk semua seri Xperia keluaran tahun 2011 dalam update Android 2.3.4.

Ponsel ini rencana akan diluncurkan Oktober dengan layar 4.2 Inci LED dengan teknologi Sony Reality Display dengan Mobile Bravia Engine. Kamera 8.1 mp dengan sensor Exmor R for mobile juga ada pada ponsel ini. Tak ketinggalan pula layanan dari Sony yaitu Music Unlimited dan Video Unlmited untk streaming digital content.



Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Sony Ericsson Resmi Umumkan Xperia Arc S dan anda bisa menemukan artikel Sony Ericsson Resmi Umumkan Xperia Arc S ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/09/sony-ericsson-resmi-umumkan-xperia-arc.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sony Ericsson Resmi Umumkan Xperia Arc S ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Sony Ericsson Resmi Umumkan Xperia Arc S sumbernya.
lintasberita
Category Article , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...