-->

Spesifikasi Samsung Galaxy S3: Layar 4.65 Inci & Prosesor Quad Core 2Ghz?

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Spesifikasi Samsung Galaxy S3: Layar 4.65 Inci & Prosesor Quad Core 2Ghz?, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>


Ada bocoran dari Mr Anonymous dari forum 4chan yang sebelumnya telah membocorkan Google Nexus Prime  kali ini Samsung Galaxy S III terutama informasi spesifikasinya:
Jadi apa saja Spesifikasi Samsung Galaxy S3?
Nah, bersiaplah untuk terkaget-kaget. Menurut informan tersebut, Galaxy S III akan memiliki :
  • prosesor Quad-core 2.0GHz .
  • 1.5GB RAM, memori yang dapat diupgrade dengan 32GB built-in.
  • 4.65-inch Super AMOLED III menampilkan  dikembangkan khusus untuk ponsel ini dengan resolusi  1280 x 1024  , yang akan memberikan kerapatan pixel 352-PPI, yang tertinggi pada smartphone sejauh ini.
  • kamera 10 megapiksel mampu merekam video 1080p pada 60fps.
  • bodi logam  dengan ketebalan 9mm dan 2.250 mAh baterai.
  • Built-in NFC.
Super smartphone ini akan berjalan pada Android Ice Cream Sandich dengan TouchWiz 5 di atasnya. Versi baru dari TouchWiz akan sedikit berbeda dari versi saat ini dimana itu tidak akan menjadi seperti yang komprehensif dan akan menampilkan hanya perubahan kecil ke OS. Hal ini akan memungkinkan Samsung untuk memberikan update perangkat lunak lebih cepat di masa depan.
Samsung berencana untuk mengumumkan perangkat di MWC 2012 dengan rilis di seluruh dunia yang direncanakan di sekitar pertengahan-2012.
Spesifikasi terdengar sangat mengesankan tapi mungkin agak terlalu mengesankan.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Spesifikasi Samsung Galaxy S3: Layar 4.65 Inci & Prosesor Quad Core 2Ghz? dan anda bisa menemukan artikel Spesifikasi Samsung Galaxy S3: Layar 4.65 Inci & Prosesor Quad Core 2Ghz? ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/09/spesifikasi-samsung-galaxy-s3-layar-465.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Spesifikasi Samsung Galaxy S3: Layar 4.65 Inci & Prosesor Quad Core 2Ghz? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Spesifikasi Samsung Galaxy S3: Layar 4.65 Inci & Prosesor Quad Core 2Ghz? sumbernya.
lintasberita
Category Article

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...