-->

Tablet Motorola 7 Inci Muncul di Internet akan Menjadi Penerus XOOM?

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Tablet Motorola 7 Inci Muncul di Internet akan Menjadi Penerus XOOM?, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Muncul sebuah foto penampakan tablet yang diguna akan menjadi tablet terbaru dari Motorola penerus Xoom. Tidak ada informasi resmi mengenai nama dari tablet ini. Namun yang pasti tablet ini memiliki layar 7 inci dan memiliki bentuk yang lebih tipis daripada Xoom 10 inci. Selain itu, informasinya tablet ini akan berada di pasaran pada Februari tahun depan.

Mengenai OSnya, tablet ini menggunakan OS Android. Namun tidak terlalu jelas Android apa yang digunakan. Selain itu terdapat pula port micro USB dan micro HDMI.



Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Tablet Motorola 7 Inci Muncul di Internet akan Menjadi Penerus XOOM? dan anda bisa menemukan artikel Tablet Motorola 7 Inci Muncul di Internet akan Menjadi Penerus XOOM? ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/09/tablet-motorola-7-inci-muncul-di.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tablet Motorola 7 Inci Muncul di Internet akan Menjadi Penerus XOOM? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tablet Motorola 7 Inci Muncul di Internet akan Menjadi Penerus XOOM? sumbernya.
lintasberita
Category Article , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...