-->

Tips Menawar Harga Rumah

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Tips Menawar Harga Rumah, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Deniacil | Tips Menawar Harga Rumah | Buat yang ingin membeli rumah pastikan Anda mendapatkan harga yang sesuai, jangan sampai malah mendapatkan rumah dengan harga yang mahal namun minim fasilitas. Ada trik tersendiri yang dapat Anda terapkan agar mendapatkan harga rumah yang pantas.
  1. Perhatikan kondisi bangunan rumah yang akan Anda beli. Cermati secara detil apakah diperlukan banyak renovasi pada bangunan tersebut.
  2. Cari tahu sudah berapa lama rumah tersebut ditawarkan untuk dijual. Dari sini Anda dapat melihat gambaran tentang respon calon pembeli lainnya. Jika rumah tersebut sudah ditawarkan  dalam waktu yang lama, ada kemungkinan si pemilik sudah ingin melepas rumah tersebut segera dan kesempatan ini bisa Anda manfaatkan.
  3. Cari informasi tentang harga rumah yang ditawarkan tersebut dan bandingkan dengan harga beberapa rumah di sekitar, apakah mendekati sama atau tidak. Tentunya Anda harus membandingkan dengan type yang sejenis, dan dengan mengetahui harga rumah rata-rata di wilayah tersebut, maka dengan mudah Anda dapat menentukan penawaran harga.
  4. Temukan alasan kenapa rumah tersebut dijual agar Anda dapat menentukan jumlah penawaran awal. Apakah rumah tersebut dijual karena kebutuhan mendesak pemilik atau hanya untuk mendapat keuntungan dari investasi properti yang dia miliki.
 Setelah mendapatkan informasi-informasi tersebut Anda akan mendapat gambaran tentang harga standar dan informasi pendukung lainnya untuk rumah yang akan Anda beli. Berbekal informasi tersebut, lakukan penawaran harga kepada si pemilik. Tawarlah dengan harga yang sesuai atau mendekati dengan harga pasaran, dan untuk mencapai sepakat Anda diharuskan untuk jeli dan memiliki kemampuan negosiasi.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Tips Menawar Harga Rumah dan anda bisa menemukan artikel Tips Menawar Harga Rumah ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/09/tips-menawar-harga-rumah.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Menawar Harga Rumah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Menawar Harga Rumah sumbernya.
lintasberita
Category Article , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...