-->

Toshiba Hadirkan LCD TV Hemat Energi

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Toshiba Hadirkan LCD TV Hemat Energi, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Mengusung teknologi LED, hadirkan warna yang lebih nyata dan ramah lingkungan
Deniacil | Toshiba Hadirkan LCD TV Hemat Energi | Masyarakat Indonesia semakin sadar akan pentingnya gaya hidup ramah lingkungan. Toshiba memfasilitasi gaya hidup konsumennya tersebut lewat sistem Eco Style yang diterapkan. Kali ini, Toshiba meluncurkan inovasi terbarunya yang hemat energi dan ramah lingkungan, yaitu Toshiba Regza AL10. Televisi yang menggunakan teknologi LED ini mampu menghadirkan pengalaman menonton televisi dengan warna yang nyata namun tetap hemat energi.

Teknologi LED backlight yang dimiliki, membuat Regza AL10 memiliki berbagai keunggulan. Televisi ini juga dapat menghasilkan gambar dengan kontras yang tinggi, tajam dan warna yang nyata dengan konsumsi energi yang minim. Hal ini membuat Regza AL10 ramah lingkungan. Dengan demikian, meminimalkan tagihan listrik. Aplikasi LED juga membuat produk ini memiliki desain yang ramping sehingga mengurangi penggunaan ruang dan memudahkan konsumen dalam penempatan televisi ini di ruangan manapun di rumah.

"Kami melihat tingginya kesadaran masyarakat Indonesia akan gaya hidup ramah lingkungan, karena itu kami hadirkan Regza AL10 yang dapat mengakomodir. Dengan teknologi dan fitur-fitur unggulan yang dimiliki, produk ini sangat tepat bagi konsumen yang ingin menyaksikan tayangan dengan kualitas gambar terbaik namun dengan energi yang efektif dan efisien,"jelas Fransisca Maya, Marketing Manager, PT Toshiba Visual Media Network Indonesia.

Fitur Power Meta Brain dengan 10-bit video processing yang menghasilkan lebih dari satu juta warna mampu menciptakan gambar yang lebih nyata dengan gradasi yang lebih halus juga instensitas warna yang lebih jernih. Dengan Intelligent Backlight Control, konsumen dapat mengoptimalkan kontras gambar dan menyesuaikan dengan kondisi gambar yang berbeda-beda.

Regza AL10 juga memiliki fitur 3D Colour Management yang dapat mengatur tingkat warna dengan akurat sesuai keinginan konsumen. Demi kenyamanan konsumen, televisi ini juga dilengkapi dengan PC Input dan HDMI agar dapat dengan mudah memutar file digital dengan kualitas tinggi. Menerapkan sistem Eco Style secara maksimal, Regza AL10 tak hanya didukung fitur unggulan yang efisien dan efektif, tapi juga dirancang menggunakan teknologi dan material yang ramah lingkungan.

"Sebagai wujudkontribusi Toshiba terhadap lingkungan dan dunia yang lebih baik,produk ini dibangun sesuai dengan standar RoHS (Restriction of the Use of Certain Hazardous Substances in Electrical and Electronic Equipment) yang melarang penggunaan 6 bahan berbahaya; Kadmium, Kromium Heksavalen, Timbal, Polibromobipenil, Merkuri dan Polibromodipenileter.

Dalam proses produksinya, Toshiba juga berkosentrasi untuk memaksimalkan efisiensi penggunaan bahan, sehingga mengurangi penggunaan kotak karton dan busa pelindung," tambah Sisca. Menurut Presiden Direktur PT Toshiba Visual Media Network Indonesia, Hisao Ishiyama dalam memenuhi kebutuhan konsumen, Toshiba merasa lingkungan dan teknologi merupakan hal yang saling bertautan dan perlu dijaga serta dikembangkan terus menerus.

"Toshiba adalah warga Bumi yang berkomitmen untuk mewujudkan lingkungan yang lebih baik. Karena itu, kami selalu berusaha melakukan berbagai inisiatif untuk mengurangi konsumsi daya demi masa depan. Sejalan dengan visi lingkungan Toshiba Group tahun 2050 yang bertujuan untuk mengurangi pemanasan global. Membuat efisiensi penggunaan sumber daya dan manajemen kontrol bahan kimia. Melalui gaya hidup ramah lingkungan, Toshiba mengajak konsumen untuk ikut serta melestarikan lingkungan hingga terciptanya hidup yang harmonis," tutup Ishiyama.

Dedy Mulyadi, foto dokumentasi Toshiba


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Toshiba Hadirkan LCD TV Hemat Energi dan anda bisa menemukan artikel Toshiba Hadirkan LCD TV Hemat Energi ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/09/toshiba-hadirkan-lcd-tv-hemat-energi.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Toshiba Hadirkan LCD TV Hemat Energi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Toshiba Hadirkan LCD TV Hemat Energi sumbernya.
lintasberita
Category Article , ,

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...