-->

Windows 8 Butuh Minimum Requirement Prosesor Atom dan RAM 1GB saja

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Windows 8 Butuh Minimum Requirement Prosesor Atom dan RAM 1GB saja, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Steven Sinofsky, Pimpinan Windows dan Windows Life mengumumkan spesifikasi minimal / minimum sebuah komputer untuk menjalankan Windows 8. Dia mengatakan sebuah komputer dengan prosesor atom dan RAM 1GB sudah bisa menjalankan sistem operasi tersebut.

Dia mencontohkan, sebuah netbook Lenovo S10 sudah cukup untuk Windows 8. Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Windows 7, Windwows 8 membutuhkan system resource yang lebih sedikit. Dalam sebuah slide di konferensi Build 2011, Sinofsky memaparkan Windows 8 hanya membutuhkan memori 281 MB RAM dan menjalankan 29 proses saja.
Sebagai perbandingan saja, Windows 7 SP1 embutuhkan 404 MB dan 32 proses. Sedangkan preview Windows 7 memperlihatkan 540MB dan 34 proses. Windows 8 diharapkan dapat selesai di pasaran pada musim semi 2012 dan dipasarkan tak lama setelah itu.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Windows 8 Butuh Minimum Requirement Prosesor Atom dan RAM 1GB saja dan anda bisa menemukan artikel Windows 8 Butuh Minimum Requirement Prosesor Atom dan RAM 1GB saja ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/09/windows-8-butuh-minimum-requirement.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Windows 8 Butuh Minimum Requirement Prosesor Atom dan RAM 1GB saja ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Windows 8 Butuh Minimum Requirement Prosesor Atom dan RAM 1GB saja sumbernya.
lintasberita
Category Article ,

One Response to “Deniacil”

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...