-->

Berbuat Tidak Senonoh di Depan Umum, Dasar Tidak Tahu Malu

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Berbuat Tidak Senonoh di Depan Umum, Dasar Tidak Tahu Malu, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Apa kabar sobat semua?, saya mau sedikit cerita nie soal pengalaman hari kemarin. Hari minggu kemarin adalah hari yang cukup panjang dan sedikit berbeda buat saya. Hari-hari yang penuh dengan tontonan menarik, :D. Sebelum saya cerita, saya mau ngucapin turut berbela sungkawa atas meninggalnya Marco Simoncelli, sebenarnya saya tidak tahu ini. Berhubung teman-teman saya di facebook banyak menulis status tentang kematian Simoncelli, jadi langsung saja saya kroscek kebenarnnya di internet, ternyata berita itu benar. Semoga engkau di terima disisiNya wahai pembalap idola ku.

Hari minggu kemarin saya sempat jalan-jalan keliling kudus. Tidak sengaja berhenti dan nongkrong di GOR Kudus, saya melihat ada sekitar 6 pasangan, ternyata mereka bukan kekasih, tapi orang yang ketemuan. Tidak peduli tua atau muda, ternyata mereka juga suka ketemuan-ketemuan seperti itu. Sungguh membuat saya terhera-heran.

Langsung saja lanjut di malam harinya ya? saya sempat nongkrong nich ditempat biasa nongkrong, taman DPR kudus. Disitu rame banget, tapi ada satu kejadian yang membuat semua orang yang ada disitu termasuk saya dan teman-teman saya, mengalihkan pandangan ke suatu tempat. Dimana ada sepasang kekasih yang sepertinya lagi bertengkar. Saling berebut sesuatu, saya kira itu adalah handphone. Maklum lah biasanya kan gara-gara sms semua bisa jadi kacau, apalgi kalau terjadi kesalah pahaman.

Setelah saya tanya beberapa orang disitu, yang lebih dulu sampai daripada saya. Pokok masalahnya adalah sang pria minta dicium, tapi wanitanya tidak mau. Ketika wanitanya mau pulang, diambil dah kontak sepeda motornya. Pada saat itu memang mereka pada bawa kendaraan sendiri-sendiri. Tapi ketika mereka saling berebut malah sang pria mulutnya nyosor-nyosor, kaya bebek lagi mencari makanan. Benar-benar bahaya tu pria, masak tu wanita juga diraba, dari paha sampai dada. Padahal jelas banget wanita itu memberontak tidak mau. Sampai nangis tiada henti dan terus berontak.

Semua orang yang ada disitu tidak mau misahin, mereka lebih suka menonton daripada ikut campur termasuk saya. Jilbab yang tadinya tertata rapi sekarang jadi tidak beraturan gara-gara ulah pria itu. Sungguh tega tu pria, tidak pantas lah memperlakukan wanita seperti itu, pria yang pantas mati dan tidak pantas hidup. SETUJU semua? hal seperti itu dilakukan didepan umum?.

Sungguh perbuatan tidak senonoh dan tidak pantas dilakukan, PERBUATAN PARA PECUNDANG. Saya yakin dech, sobat blogger semua tidak seperti itu :D




Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Berbuat Tidak Senonoh di Depan Umum, Dasar Tidak Tahu Malu dan anda bisa menemukan artikel Berbuat Tidak Senonoh di Depan Umum, Dasar Tidak Tahu Malu ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/10/berbuat-tidak-senonoh-di-depan-umum.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Berbuat Tidak Senonoh di Depan Umum, Dasar Tidak Tahu Malu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Berbuat Tidak Senonoh di Depan Umum, Dasar Tidak Tahu Malu sumbernya.
lintasberita
Category Article

12 Responses to “Deniacil”

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...