-->

Cara Berlangganan Paket BlackBerry Indosat

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Cara Berlangganan Paket BlackBerry Indosat, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Deniacil | Cara Berlangganan Paket BlackBerry Indosat  - Banyak yang nanya gimana sih cara daftar paket BlackBerry Indosat? Wah sebenarnya kalau itu sih langsung ke Galeri Indosat atau buka website resmi dari Indosat. Tapi kebanyakan sobat-sobat masih bingung atau katanya repot kalau disuruh buka website resmi bahkan harus sampai ke Galeri Indosat yang notabene merupakan dealer resmi Indosat. Berhubung status saya juga sebagai pengguna disini.

Untuk berlangganan layanan BlackBerry Internet Service (BIS) atau kalo di Indosat tuh namanya "BlackBerry On Demand" ada beberapa paket yang bisa sobat pilih. Mulai dari paket irit, paket gaul, BES (BlackBerry Enterprise Service), BlackBerry Mail & Chatting, dan BIS On Demand.


Disini yang akan saya jelasin cuma paket Gaul aja sob. Soalnya kalau semua nanti kepanjangan dan sobat bakal malas bacanya (hehe... ngeles...). Biasalah newbie...

Berbeda dengan paket lainnya, layanan paket BlackBerry On Demand Gaul hanya mempunyai fitur social networking seperti facebook, myspace dan aplikasi sejenis lainnnya, chatting seperti yahoo messenger, google talk, MSN, ICQ dan aplikasi sejenis, serta akses i-go WAP. Selain itu fitur browsing, email, google-map dan semua fitur turunan lain yang menggunakan konektivitas network GPRS/EDGE/3G tidak bisa digunakan. Pada penggunaan feature i-go akan dikenakan charging data sesuai tarif yang berlaku.

Cara melakukan aktivasi paket layanan BlackBerry On Demand Gaul dapat dilakukan dengan 2 cara :

1. =Melalui SMS= dengan cara ketik "Gaul Harian", "Gaul Mingguan", "Gaul Bulanan" (Tanpa tanda petik)
Kirim ke 889

Contoh : Gaul Harian
Kirim ke 889

Catatan :
Gaul Harian = Masa aktif 1 hari, Tarif Rp. 2000
Gaul Mingguan = Masa aktif 7 hari, Tarif Rp. 15.000
Gaul Bulanan = Masa aktif 30 hari, Tarif Rp. 45.000
2. =Melalui UMB= dengan cara *123*6*1#

Info lainnya :
  • Untuk paket paket irit, klik disini
  • BES (BlackBerry Enterprise Service), klik disini
  • BlackBerry Mail & Chatting, klik disini
  • BIS On Demand, klik disini

Sumber : Indosat Integrated Portal


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Cara Berlangganan Paket BlackBerry Indosat dan anda bisa menemukan artikel Cara Berlangganan Paket BlackBerry Indosat ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/10/cara-berlangganan-paket-blackberry.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Berlangganan Paket BlackBerry Indosat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Berlangganan Paket BlackBerry Indosat sumbernya.
lintasberita
Category Article ,

One Response to “Deniacil”

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...