-->

Google Panda Masih Membutuhkan Backlink

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Google Panda Masih Membutuhkan Backlink, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Google Panda Masih Membutuhkan BacklinkSetelah google memperkenalkan algoritma terbaru bernama google panda, banyak para master SEO berlomba-lomba untuk mencari tahu kelemahan google panda. Ini juga banyak di manfaatkan oleh para blogger untuk menulis dan mencari tahu segalanya tentang algoritma terbaru google. Banyak sekali opini yang dikeluarkan oleh para blogger dan SEO master tentang google panda ini, hingga menjadi membicaraan dan topik yang hangat bin menarik untuk dibahas, dikupas sampai ke akar-akarnya ibarat jamur kulit.


Perdebatan juga sering terjadi dalam pembahasan ini. Lantas, benarkah google panda tidak membutuhkan link lagi untuk pengindekan google? jujur saja nie, saya kurang setuju dalam pendapat ini. Memang banyak juga yang membahas kalau google panda tidak membutukan link, menurut saya malah sebaliknya. Backlink itu sangat penting, meskipun saya tidak paham apa-apa soal SEO algoritma google. Kemarin saya mencoba optimasi salah satu artikel diblog ini, pasalnya tidak nampak di 10 besar google. Justru malah jauh dari 10 besar, saya coba untuk menshare artikel saya ke twitter dan facebook. Setelah itu menaruhnya di 2 sosial boorkmark, 2 HARI kemudian saya mencari artikel saya di google. Eh, nongkrong diatas nomer urut 6.

Mulai saat itu saya yakin kalau google panda memang masih membutuhkan backlink. Saya sudah membuktikannya sendiri, jadi semua opine yang dikeluarkan oleh master SEO itu semua memang benar. Intinya bukan banyaknnya backlink, tapi kualitas konten yang unik dan beda dari lain. Itu ceritaku, apa ceritamu?


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Google Panda Masih Membutuhkan Backlink dan anda bisa menemukan artikel Google Panda Masih Membutuhkan Backlink ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/10/google-panda-masih-membutuhkan-backlink.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Google Panda Masih Membutuhkan Backlink ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Google Panda Masih Membutuhkan Backlink sumbernya.
lintasberita
Category Article

2 Responses to “Deniacil”

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...