-->

Kopdar Perdana Komunitas Blogger Kudus

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Kopdar Perdana Komunitas Blogger Kudus, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Kopdar Perdana Komunitas Blogger KudusApa kabar sobat semua sekarang ini? hmm...saya yakin dech masih pada sehat dan semangat melakukan blogging. Sebelum membahas inti judul diatas, saya mau bertanya yang menurut saya jauh dari dunia blog nich,"apa benar khadafi tewas?", "apa sobat percaya orang sehebat khadafi tewas mengenaskan seperti itu?", okay cukup 2 pertanyaan saja, sebenarnya saya masih ragu dengan tewasnya khadafi, jadi...apa pendapat sobat-sobat mengenai berita tersebut?. Kalau mau di jawab mohon tulis di kotak coment yang sudah ada ya? :D


Ok...lanjut ke blogging, ngomong-ngomong soal blog, para komunitas blogger kudus akan mengadakan kopdar perdana lho. Kopdar pertama kali untuk blogger kudus, saya merasa ikut senang karena para warga kudus sudah sedikit mengenal blog. Maklum lah saya sendiri berasal dari kudus, baru kali ini ada acara yang seperti ini. Setidaknya kota kudus sudah selangkah lebih maju sekarang. Acara yang insyallah diadakan tanggal 29-10-2011 akan dihadiri mas Satria Kanda Kirana lho, seorang blogger asli kudus yang sudah memiliki pendapatan dari google adsense. Tidak tangung-tanggung lho penghasilannya, boleh dikatakan memuaskan.

Untuk rincian acara sobat bisa lihat sendiri di facebook, insyallah juga akan diresmikan pembentukan blogger kudus. Meskipun nanti membernya tidak banyak, acara kopdar dan peresmian akan tetap berlanjut. Bertempat di Angkringan Cik Lie dekat GOR kudus, yang mempunyai free hostpot, sobat bisa membawa laptop atau semacamnya untuk hostpotan (mumpung gratis) dan acara ini memang gratis, tanpa bayar dan daftar. Kalau mau pesan dan makanan bayar sendiri-sendiri ya? disesuaikan budget masing-masing.

Semua ini adalah ide dari mas galuh, yang juga panitia dalam acara ini. Seorang mahasiswa yang siap jadi sarjana dan menimba ilmu di kota jogja. Mungkin dia juga akan berbagi ilmu sama kita, karena memang banyak blogger jogja yang sukses alam dunia blog. Siapa tahu mas galuh ini mau ngasih tips n trik yang di gunakan anak-anak jogja dalam blogging.

Oia...acara akan diadakan jam 19.00-22.00 WIB. Jadi untuk sobat blogger kudus atau sobat-sobat lain yang kebetulan merantau dan menimba ilmu di kudus terutama yang memiliki blog (blogspot maupun wordpress) bisa ikutan gabung. Caranya cukup simple kok, tinggal hubungi mas galuh saja fia facebook. Karena dia jarang buka facebook, bisa hubungi saya untuk meminta nomernya mas galuh. Add facebook saja saja, atau bisa email di deniacil@gmail.com

Cukup sekian ya para sobat, kalau kalian pernah ikut acara kaya gini pasti seru bukan? bisa mendaptkan ilmu secara cuma-cuma dan bermanfaat.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Kopdar Perdana Komunitas Blogger Kudus dan anda bisa menemukan artikel Kopdar Perdana Komunitas Blogger Kudus ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/10/kopdar-perdana-komunitas-blogger-kudus.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kopdar Perdana Komunitas Blogger Kudus ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kopdar Perdana Komunitas Blogger Kudus sumbernya.
lintasberita
Category Article , , , ,

22 Responses to “Deniacil”

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...