-->

Obat Alami Kencing Batu

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Obat Alami Kencing Batu, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Ciri - cirinya kencing terasa sakit (perih) seperti ada yg mengganjal dan keluarnya sedikit - sedikit. Penyebabnya kurang tau pasti tapi mungkin karena sedang puasa dan dia kerjanya sehari - hari sebagai tukang becak.

Obatnya ini sangat ampuh karena baru minum dua gelas sudah terlihat hasilnya kencingnya tidak sakit dan saat kencing ada yang keluar keras sebesar biji pepaya. Tapi jangan langsung berhenti minumnya.

Obat ini juga bisa untuk obat kuat bagi orang yang bekerja berat seperti kuli dll.

Obatnya dari REBUNG BAMBU KUNING ( tunas bambu ) / bukan bambu hijau .
- iris tipis - tipis atau dicincang
- Jemur di terik matahari
- Rebus di air panas atau godok sebentar, jika warnanya sudah seperti teh boleh diangkat.
- Nah silahkan diminum dan jangan dicampur apa-apa lagi.
- Irisan yang direbus tadi jangan dibuang tapi jemur lagi karena masih bisa dipakai kalau sudah tidak berwarna ketika direbus baru dibuang dan iris yang baru lagi.

Obat ini terbukti sangat manjur dan buktikan sendiri. Jika ingin membuktikannya , jika sudah diminum kencingnya kalau bisa di tadangin ember atau baskom agar bisa melihat batu yang keluar




Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Obat Alami Kencing Batu dan anda bisa menemukan artikel Obat Alami Kencing Batu ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/10/obat-alami-kencing-batu.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Obat Alami Kencing Batu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Obat Alami Kencing Batu sumbernya.
lintasberita
Category Article

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...