-->

Remove Virus Trojan wuaucldt.exe

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Remove Virus Trojan wuaucldt.exe, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Virus wuauclddt.exe adalah sebuah trojan yang senantiasa berusaha melakukan koneksi ke remote host dan dapat mendownload file berbahaya dari internet dan memanfaatkan bandwith serta koneksi anda, seringkali menyebar lewat warnet dan koneksi internet yang ujung ujungnya internet anda menjadi super lambat karena di makan monster ini.
Berikut cara cepat menghapus trojan wuauclt.exe ini apa bila komputer anda terinfeksi.

  1. Masuk komputer anda melalui Safe Mode
  2. Kemudian buka registry Sistem anda, melalui Run, Regedit
  3. Setelah itu masuk ke perintah berikut :
  4. HKEY_LOCAL_MACHINESOFTWAREMicrosoftwindowsCurrentVErsionRun
  5. Hapus file wuaucldt.exe
  6. Kemudian masuk ke : HKEY_LOCAL_USERSoftwareMicrosoftwindowsCurrentVErsionRun
  7. Hapus juga file yang sama yaitu wuaucldt.exe
  8. Hapus semua file wuaucldt.exe di PC anda, gunakan perintah Search.  Biasanya file wuaucldt.exe berada di: C:Documents and Setting[UserName]wuaucldt.exe atau berada di C:WindowsSyustem32wuaucldt.exe
  9. Lakukan empty file di  Recycle Bin
  10. Langkah terakhir Restart Komputer anda.
  11. Dan untuk memastikan sudah betul betul terhapus semua, search kembali file wuaucldt.exe
Nb. Sebenarnya trojan wuauclddt.exe dapat dimatikan sementara melalui Task Manager supaya tidak nyebar. Akan tetapi proses ini hanya sementara. Salah satu yang pernah saya alami virus wuaucldt.exe dan kawan kawanya masuk melalui file billing explorer bajakan, so ad abaikny anda membeli billing explorer yang asli dari developernya.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Remove Virus Trojan wuaucldt.exe dan anda bisa menemukan artikel Remove Virus Trojan wuaucldt.exe ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/10/remove-virus-trojan-wuaucldtexe.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Remove Virus Trojan wuaucldt.exe ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Remove Virus Trojan wuaucldt.exe sumbernya.
lintasberita
Category Article

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...