-->

Tips Mudah Cara Membuka Situs Yang Diblokir Nawala

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Tips Mudah Cara Membuka Situs Yang Diblokir Nawala, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Nawala | 3 | Aha | Telkom | Indosat cara ini bukan dimaksudkan untuk membuka situs yang dilarang. Bagi rekan-rekan saya yang mengalami hal yang sama yaitu Tidak Bisa Mengakses Situs alias Situs di Blokir, ikuti langkah-langkah sebagai berikut :

1. Gunakan web browser opera terbaru Anda cukup menginstall opera terbaru, dan gunakan web browser opera tersebut untuk membuka situs-situs yang diblokir. Jangan lupa aktifkan / enable-kan opera turbo nya.

2. Gunakan web proxy yang tidak diblokir Berikut daftar web proxy yang tidak diblokir :
- http://z-prox.appspot.com/
- http://masokis-proxy.appspot.com/
- http://softslip.appspot.com/
- http://anonymouse.org
- http://proxybrowsing.com
- http://w3privacy.com
- http://ninjacloak.com
- http://the-cloak.com
- http://shadowsurf.com
- http://proxify.com dll

3. Ganti DNS PC anda
Untuk cara ganti dns, sudah krisna sediakan ebook pdf. Silahkan download

4. Ganti DNS pada Mozilla Firefox anda :
Dari keempat cara diatas, coba anda praktekkan satu per satu dulu.

Semoga artikel tentang Cara Membuka Situs Yang Diblokir ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya dan tidak melanggar aturan yang sudah ditentukan. Selamat mencoba dan semoga sukses bagi anda semua yang ingin mencobanya.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Tips Mudah Cara Membuka Situs Yang Diblokir Nawala dan anda bisa menemukan artikel Tips Mudah Cara Membuka Situs Yang Diblokir Nawala ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/10/tips-mudah-cara-membuka-situs-yang.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Mudah Cara Membuka Situs Yang Diblokir Nawala ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Mudah Cara Membuka Situs Yang Diblokir Nawala sumbernya.
lintasberita
Category Article

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...