-->

Trik Internet Gratis Telkomsel Oktober 2011

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Trik Internet Gratis Telkomsel Oktober 2011, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Yah, telkomsel baru-baru mengadakan update terhadap apn dan ip konek yang didapatkan saat kita terkoneksi ke internet, kenapa saya mengatakan seperti itu??? Yah karena saya sendiri merasakan dampak dari proses update ini, yang semula dengan APN : UHU , dodol bernard , maka ip konek yang didapatkan sudah pasti ip konek yang bisa diaplikasikan untuk Proxy Sakti Telkomsel, namun saat ini sudah tidak se-express itu. Karena semua APN sekarang mempunyai banyak variasi ip konek, tidak menutup kemungkinan ip konek yang didapat adalah ip konek yang tidak bisa digunakan untuk internet gratis telkomsel.

Jadi apakah yang harus dilakukan untuk tetap bisa menikmati gratisan dari telkomsel???

  1. Kembali ke cara lama yaitu menggunakan sistem konek disconnect atau kalau mau simpelnya gunakan GiveMyIP atau Wardialer sebagai software untuk dialing untuk mendapatkan IP konek yang diinginkan dan tentunya IP konek yang bisa dipakai untuk gratisan.
  2. Setelah mendapat IP Konek yang bisa diaplikasikan sebut saja yang ical sering pakai sekarang ini adalah B6.1 atau B6.5  , ( hex to dec) , maka jalankan alat tempur yang sudah diposting sebelumnya seperti VPN, SUSU, ISPCE. untuk download alat tempur silahkan ke halaman download blog ini.
  3. Setelah alat tempur sudah berhasil jalan, maka itu tandanya teman-teman berhasil untuk konek dengan gratis menggunakan telkomsel
Lalu bagaimana untuk bisa mendapatkan kecepatan maksimal untuk download maupun browsing???
  1. SC, jaringan, dan software tempur menentukan kecepatan koneksi internet kita, SC sendiri sekarang terbagi kedalam 2 jenis ada yang 2MB dan 8MB , cara mengetahui cukup dengan lompat koneksi menggunakan MDMA , atau bisa ke link Ciri-Ciri SC 8MB Telkomsel untuk lebih jelasnya.
  2. Jaringan juga harus mendukung karena jaringan yang lelet maka jangan harap koneksi akan cepat, dan kemungkinan apabila jaringan lelet , alat tempur tertentu sering down ketika sedang berselancar.
  3. Penggabungan alat tempur perlu diperhatikan, ini dilakukan untuk mendapatkan koneksi yang stabil, seperti yang telah ical posting , penggabungan antara ultrasurf dan proxifier bisa untuk melancarkan browsing tapi tidak cocok untuk download, dan penggabungan antara ispce dan proxifier yang sangat cocok untuk download  tapi sangat tidak cocok untuk dipakai browsing, karena sering terjadi time out koneksi.
Kesimpulan
Selama provider masih ada, internet gratis akan selalu ada tergantung bagaimana menyikapi tingkah dari provider dan kecepatan koneksi gratisan tergantung bagaimana kreasi kita, entah dengan penggabungan alat tempur atau dengan trik lain. Keep oprek aja brader semua.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Trik Internet Gratis Telkomsel Oktober 2011 dan anda bisa menemukan artikel Trik Internet Gratis Telkomsel Oktober 2011 ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/10/trik-internet-gratis-telkomsel-oktober.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Trik Internet Gratis Telkomsel Oktober 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Trik Internet Gratis Telkomsel Oktober 2011 sumbernya.
lintasberita
Category Article

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...