-->

Yux Dukung Indonesia di SEA GAME 2011

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Yux Dukung Indonesia di SEA GAME 2011, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Yux Dukung Indonesia di SEA GAME 2011Wah...saya mau cerita sedikit nih, karena kemarin habis kopdar sama komunitas blogger kudus. Senang rasanya di kota saya ada perkumpulan para blogger, karena setahun saya ngeblog, saya terus mencari komunitas blogger kudus. Tentunya untuk teman ngumpul dan ngobrol-ngobrol tentang blog. Akhirnya ada juga, meskipun baru kemarin peresmian blogger kudus, tapi acara kemarin sangat seru. Saling berbagi cerita seputar pengalaman dalam dunia blog. Dari orang yang baru punya blog, ahli adsense, master drupal dan penggila forex asal jepara juga datang. Lengkap dech, padahal yang datang tidak lebih dari 10 orang, tapi rata-rata memang pada pengalaman dalam bidangnya.


Ya seperti itulah cerita saya kemarin sabtu. Bagi sobat yang sudah pernah ikutan kopdar kaya gini pasti sangat senang kan? karena bisa mendapatkan ilmu gratis dari para mastah_mastah. Oia, saya mau ajak sobat para blogger dan semua yang baca tulisan saya ini untuk turut mendoakan negara kita tercinta ini di ajang SEA GAME 2011 nich. Bukan dukungan lewat sms seperti PULAU KOMODO, tapi dukung doa dan semangat untuk atlet kita. Doakan ya semoga mereka bisa mendapatkan medali emas yang banyak, dan berjaya seperti yang dahulu.

Selama ini indonesia hanya banyak mendapatkan medali perunggu. Entah kenapa bisa seperti, tidak seperti dulu. Dimana semua atlet bisa mendapatkan banyak medali emas. Mungkin karena fasilitas latihan yang kurang memadahi hingga bibit para atlet menurun atau memang bibit atlet kita selalu menurun dari tahun ke tahun. Apapun yang terjadi, saya tetap cinta tanah air. Bagi sobat-sobat semua, yux kita dukung indonesia di SEA GAME kali ini. Apalagi sekarang SEA GAME di adakan di negara kita, tapatnya di kota palembang. Asyiknya warga palembang yang bisa menonton langsung tanpa terhalang iklan. :D

Terus dukung indonesia dengan doa dan semangat sobat yia? dalam SEA GAME maupun perbutan 7 KEAJAIBAN DUNIA untuk PULAU KOMODO. Jangan hilangkan garuda yang selalu di dada kita. Tunjukkan semangat bahwa indonesia pasti BISA. Untuk sobat blogger, tunjukkan kalau blogger indonesia bersih dan pantas di kenal di dunia. Biar bisa di akui Google Adsense juga. :D Baiklah, jadikan tahun baru 2012 menjadi awal tahun yang berbeda buat sobat dan negara. Semoga tuhan selalu melindungi kita dalam suka dan duka, dalam segala cobaan dan ujian yang kita terima, Amien.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Yux Dukung Indonesia di SEA GAME 2011 dan anda bisa menemukan artikel Yux Dukung Indonesia di SEA GAME 2011 ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/11/yux-dukung-indonesia-di-sea-game-2011.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Yux Dukung Indonesia di SEA GAME 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Yux Dukung Indonesia di SEA GAME 2011 sumbernya.
lintasberita
Category Article ,

15 Responses to “Deniacil”

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...