-->

Alhamdulilah di Approve Idblognetwork

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Alhamdulilah di Approve Idblognetwork, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Alhamdulilah di Approve Idblognetwork
Apa kabar sobat blogger semua? lama saya tidak coret-coret blog ini, ada yang kangen tulisan saya yang ngawur tidak? hmm...kayaknya sie tidak ada ya? haduuh, sok populer nie deny :D, OIA...kayaknya ada yang kangen sama saya dech, thanks banget buat Farixsantips yang sudah menyempatkan waktu berkunjung di blog ini, dan meninggalkan banyak komentar. Bahkan saking banyaknya komentar yang kamu berikan, sampai-sampai pada masuk spam. Tapi semua itu tidak jadi masalah buat saya, justru penyemangat buat nulis.

Sedikit cerita yang ingin saya bagikan kepada sobat blogger semua. Karena sudah lama banget saya tidak posting, saya ingin berbagi pengalaman seputar dunia blog. Kemarin tanggal 28-11-2011 blog saya di setujui oleh IBN, sobat blogger pasti tahu dunk apa itu IBN (Idblognetwork) ?. Saya jelas sangat bersyukur bisa bergabung dengan IBN, karena banyak juga para blogger yang ingin bergabung tapi belum bisa. Bukan masalah blog kita tidak memenuhi TOS IBN, tapi ya itu cara IBN menerima sebuah blog masih dilakukan secara manual, artinya masih tergantung tenaga manusia. Untuk mendapatkan akses masuk setelah diterima pun harus mengirimkan email ke admin idblognetwork dan juga para pengurusnya. Kadang juga tidak ada email pemberitahuan kalau blog kita di tolak. Jadi butuh kesabaran extra, karena sulitnya bisa diterima di IBN (Idblognetwork).

Alhamdulilah yah sesuatu bisa diterima, meskipun diterima juga tidak bisa langsung dapat uang melimpah. Saya masih harus bekerja keras untuk memaksimalkan fasilitas IBN di blog saya ini :(. Apalagi saya orang yang gaptek masalah beginian :D. Hmm...maaf juga nie sobat, saya tidak bisa memberi sreen shootnya, lagi males :D, tapi sebagai buktinya bisa dilihat kok di blog saya ini...sudah terpasang banner IBN (Idblognetwork). Ngomong-ngomong nie sobat, kenapa ya desain pada blogger mengalami eror? bukan cuma milik saya saja lho, tapi milik teman-teman saya juga. Apa mungkin ini cuma gangguan sementara? atau jangan-jangan malah selamanya? haduuuh...yang tahu solusinya dunk tolong dishare sama saya. Lagi butuh bantuan sobat blogger nie, sedih dech kalau eror kayak gini. Saya baru tahu kemarin waktu dikasih tahu teman saya, haduh. Alhamdulilah ya sekarang sudah bisa dan kembali normal.

Ya seperti itulah kira-kira cerita yang ingin saya bagi kepada sobat blogger semua. Di approve IBN (Idblognetwork) adalah sebuah kebanggaan sendiri buat saya, meskipun sebenarnya saya kurang bisa memaksimalkan fasilitas ini.


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Alhamdulilah di Approve Idblognetwork dan anda bisa menemukan artikel Alhamdulilah di Approve Idblognetwork ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/12/alhamdulilah-di-approve-idblognetwork.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Alhamdulilah di Approve Idblognetwork ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Alhamdulilah di Approve Idblognetwork sumbernya.
lintasberita
Category Article , , , ,

37 Responses to “Deniacil”

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...