-->

Google Menambah Fitur Trigonometri Search Result

Azon Profit Master
Download free software, software free, Segala macam tips n trik, dan beraneka ragam trik komputer, ada juga trik hp yang jarang jarang di tulis oleh para blogger, anda juga bisa belajar servise komputer dan servise hp dengan membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Artikel tentang SEO di blog pribadi ini hanya sebagai opini saya selaku pemilik, semoga artikel yang anda baca bisa membantu, Sofware gratis dan juga segala macam Tips N Triks, Link url Google Menambah Fitur Trigonometri Search Result, Pesan Deniacil: jangan lupa untuk like FB di bawah lho...come on Like..like dibawah yiaa div id='fb-root'/>

Wah capek juga ya ternyata optimasi blog untuk kontes SEO Seandainya Saya Menjadi  Anggota DPD RI. Kali ini saya mau nulis hal yang berbeda ah :D. Sobat semua sudah tahu belum kalau Google Menambah Fitur Trigonometri Search Result, Untuk melihat grafik dari suatu fungsi matematika sobat cukup mengetikkan fungsi matematika di kotak pencarian Google, maka secara otomatis akan muncul gambar grafik fungsi yg benar dan penuh presisi.

Contoh bila kita mengetikkan fungsi x/2, (x/2)^2, ln(x), cos(pi*x/5) (klik link <= untuk membukanya) maka akanmuncul gambar grafik seperti dibawah:

membuat grafik algoritma dan trigonometri
Grafik matematika tersebut bisa di zoom ataupun digeser (pan) untuk diamati secara lebih mendetail. (gunakan tombol di pojok kiri atas ataupun mouse)
Cara membuat grafik matematika trigonometri dan exponensial
Fitur grafik matematika di pencarian Google mendukung 1 fungsi variable trigonometri, exponensial, logaritma dan juga komposisinya. Pastikan saat menggunakan fitur ini browser anda sudah cukup canggih (IE 8, Safari, Chrome, ataupun Firefox versi baru).
Google pun memamerkan sedikit keahlian mereka dalam matematika dengan membuat gambar grafik bergambar hati (love), untuk merepklasinya anda bisa mengetikkan: (sqrt(cos(x))*cos(200x)+sqrt(abs(x))-0.7)*(4-x*x)^0.01, sqrt(9-x^2), -sqrt(9-x^2) from -4.5 to 4.5 (klik link ini untuk membukanya) di box pencarian.
Menggambar dengan fungsi matematika


Artikel Terkait :



Anda sedang membaca artikel tentang Google Menambah Fitur Trigonometri Search Result dan anda bisa menemukan artikel Google Menambah Fitur Trigonometri Search Result ini dengan url http://deniacil.blogspot.com/2011/12/google-menambah-fitur-trigonometri.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Google Menambah Fitur Trigonometri Search Result ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Google Menambah Fitur Trigonometri Search Result sumbernya.
lintasberita
Category Article ,

28 Responses to “Deniacil”

Give Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...